Hanhan melompat dari atap

34 0 0
                                    

"Jangan khawatir, aku sudah bertanya pada kakek Kaisar, kakek mengatakan aku bisa mengambil apapun sebanyak yang aku mau." Hanhan melihat sekilas pikiran Ketua Taiyuan, dia melambaikan tangannya dan menyela. "Minta saja seseorang untuk menghitung bahan obat, jangan khawatir tentang hal lain."

"Saya akan mengirim seseorang untuk memeriksa gudang sekarang, mohon tunggu sebentar, Yang Mulia!" Ketua Taiyuan menghela nafas lega dan segera mengutus orang.

Rumah Sakit Taiyuan yang biasanya sepi, langsung menjadi sibuk, puluhan gudang dibuka secara bersamaan. Kasim, pengawal, dan pelayan istana keluar masuk seperti semut yang bergerak, berdasarkan catatan di daftar, berbagai bahan obat dipindahkan satu per satu dari gudang dan ditumpuk di halaman.

Ketua Taiyuan secara pribadi mengajak sekelompok dokter kekaisaran untuk memeriksanya dengan cermat dan memastikan tidak ada yang salah sebelum menyegelnya di dalam kotak. Kereta barang telah disiapkan di pintu masuk rumah sakit, kotak-kotak bahan obat dimasukkan ke dalam kereta dan diikat erat dengan tali, menunggu untuk berangkat.

Hanhan menggenggam tangan kecilnya di belakang punggungnya dan memeriksa kereta barang, setelah memastikan tidak ada yang salah, dia melambaikan tangan kecilnya dan berkata. "Kirimkan ini keluar dari istana dulu, ke Rumah Nanyang Marquis, dan bawa ke halaman nona ketiga dari keluarga Shen, tidak ada orang lain yang boleh menyentuhnya! "

Ya!" Sekelompok penjaga istana yang heroik menjawab serempak, para penjaga mengawal konvoi obat-obatan dan segera pergi.

Di gudang Rumah Sakit Taiyuan, masih terus menghitung kotak-kotak bahan obat yang sedang dipindahkan. Hal seperti ini tidak bisa disembunyikan di istana, apalagi pergerakan sebesar itu. Dalam waktu kurang dari sebatang dupa, semua orang di istana mengetahuinya, dan banyak orang yang berbisik secara sembunyi-sembunyi.

Zhan Beihan awalnya akan pergi ke istana bersama Hanhan untuk memberi penghormatan hari ini, tetapi karena dia memiliki beberapa urusan militer yang harus diselesaikan sementara, dia meminta Hanhan untuk memasuki istana terlebih dahulu, dan kemudian pergi ke istana untuk menjemputnya, setelah dia selesai menangani urusan resmi.

Alhasil, begitu dia berjalan ke gerbang istana, dia bertemu dengan konvoi bahan obat yang dikawal oleh tim tentara Yulin (tentara kekaisaran), dan juga mendengar tentang apa yang telah dilakukan Hanhan di Rumah Sakit Kekaisaran (Taiyuan)

Wajah tampan Zhan Beihan tiba-tiba berubah menjadi gelap. “Kemana bahan obat ini dikirim?” dia bertanya dengan dingin.

“Ijin menjawab kembali Yang Mulia, pangeran muda telah memerintahkan agar itu dikirim ke Rumah Marquis Nanyang, untuk nona ketiga dari keluarga Shen,” jawab komandan yulin.

"Jangan di kirim!" Kalian tidak diperbolehkan mengirim pergi bahan obat ini. Zhan Beihan berkata dengan wajah tegas. "Kembalikan ke tempat asalnya"

Komandan Yulin tercengang: "..."

Sebelum dia sempat berbicara, Zhan Beihan sudah memutar kudanya dan langsung menuju ke Rumah Sakit Kekaisaran.

Jalan di depan istana Rumah Sakit Kekaisaran sudah dipenuhi kereta barang, kereta-kereta tersebut dipenuhi dengan kotak-kotak besar dan kecil berisi bahan obat, dan para penjaga sedang mengikatnya dan bersiap untuk berangkat.

Zhan Beihan mengekang kendali, berbalik dan turun, melambaikan tangannya untuk menghentikan sapaan para abdi dalem, dan melangkah ke gerbang rumah sakit kekaisaran.

Segera setelah dia masuk, dia mendengar suara kekanak-kanakan Hanhan dengan jelas. "Ini, ini, dan ini! Satukan semuanya, kemas dengan hati-hati, dan masukkan ke dalam kereta barang bersama-sama nanti. Ngomong-ngomong, ketua Taiyuan "Bahan obat apa yang baru saja kamu katakan yang terbaik untuk memulihkan vitalitas?" Ada juga beberapa yang cocok untuk perempuan untuk mengisi kembali tubuhnya, ambil lebih banyak."

DEWA PERANG MENGEJAR ISTRINYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang