Hanya dalam sekejap, lima pembunuh tewas di tangannya.
Pada saat ini, para pembunuh lainnya tiba-tiba tersadar dan berteriak.
"Seseorang sedang menyerang!"
"Bunuh dia!"
Selusin pembunuh yang tersisa bereaksi dengan cepat dengan tatapan tajam di mata mereka, tanpa ragu-ragu mereka mengeluarkan pedang di pinggang mereka dan menyerang ke arah Zhan Beihan.
Untuk sesaat, suara pedang bertabrakan satu sama lain penuh dengan niat membunuh.
Lereng Duanlong yang tenang tiba-tiba berubah menjadi neraka.
Zhan Beihan tidak akan menolak siapapun yang datang, keahlian pedangnya tidak terkalahkan dan menyerang dengan kejam.
Di tengah kilatan pedang, seorang pembunuh tiba-tiba melihat wajahnya dan berteriak ngeri.
"Itu Raja Yi dari Beiqin!"
"Raja Yi mengejar kami!"
"Komandan Kedua, cepat pergi!!"
Kecepatan reaksi para pembunuh tidak memuaskan. Di saat yang sama mereka mengenali Zhan Beihan, semua pembunuh segera mengubah formasi mereka dan menghalangi jalannya. Mereka seperti perisai manusia yang tidak takut mati, mencegah Zhan Beihan mendekat.
Komandan kedua, pria berjubah yang menunggang kuda tidak ragu sama sekali. Dia segera menoleh dan berlari pergi bersama Hanhan ke arah dia datang!
Tidak ada sedikit pun niat untuk melakukan perlawanan frontal.
Semua pembunuh tetap tinggal dan menyerang Zhan Beihan dengan panik, berusaha mati-matian untuk memperlambatnya.
Tidak hanya satu atau dua orang yang seperti ini tapi semua pembunuh melakukan hal yang sama.
Bahkan jika Zhan Beihan sangat cakap, dia tidak dapat keluar dari pengepungan untuk sementara waktu dan tertahan oleh para pembunuh.
Saat ini, komandan kedua sudah berlari ratusan meter jauhnya dan hendak bergegas ke dalam hutan.
Jeritan terus terdengar di belakangnya, tetapi komandan kedua bahkan tidak menoleh ke belakang, dan membiarkan kudanya berlari lebih cepat.
"Uh huh!"
Hanhan yang disumpal dan berbaring di punggung kuda, memutar matanya saat kuda itu menyentaknya, dia hampir tidak bisa menahan muntah.
Dia juga mendengar jeritan para pembunuh dan tahu bahwa ayahnya datang untuk menyelamatkannya. Meski merasa tidak nyaman, si kecil tetap berteriak.
"Uh-huh"
Dengan sekuat tenaga, seolah-olah berteriak. "Aku di sini! Aku' aku di sini!"
"Diam!"
Komandan kedua mendengar erangannya dan berkata dengan dingin.
"Aku akan membunuhmu jika kamu bersuara lagi!"
"Uuuuuuuuuuuuuuuuu"
Hanhan menolak untuk mendengarkan dan berteriak lebih keras lagi.
Dia tidak percaya bahwa para pembunuh ini benar-benar berani membunuhnya. Terlebih lagi, ayahnya ada di sini dan ibunya mungkin juga ada di dekatnya.
Jika dia tidak berteriak lebih keras, bagaimana jika ibunya tidak dapat menemukannya?
Mata si kecil berputar-putar dan dia berteriak dengan sangat antusias.
"Uuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu"
Sambil berteriak, dia meronta keras dan tubuh kecilnya yang diikat seperti pangsit terus melompat-lompat.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEWA PERANG MENGEJAR ISTRINYA
Ficción históricaPutri tertua keluarga Xiao yang bodoh dan jahat di Kerajaan Beiqin terobsesi dengan Raja Yi. Dia menjebaknya dan memaksanya untuk menikahinya sebagai putrinya! Tapi di hari pernikahan dia bunuh diri, ketika dia membuka matanya lagi, keturunan dari k...