Ada keheningan yang mematikan di Aula utama.
Para dokter kekaisaran sangat ketakutan hingga mereka berkeringat dingin. Mereka diam-diam melirik ke aula belakang, bertanya-tanya metode interogasi macam apa yang menyebabkan jeritan tragis itu.
Kaisar Zhaoming duduk di kursi dengan ekspresi tidak berubah, menutup telinga terhadap jeritan di telinganya.
Sisa racun di tubuhnya belum teratasi sepenuhnya. Racun yang ditaruh si pembunuh pada jarum bulu lembu telah terdeteksi oleh dokter istana dan dipastikan merupakan racun yang dapat menutup tenggorokan setelah terkena darah.
Untungnya Keluarga kerajaan Dinasti Beiqin memiliki tradisi bahwa para pangeran dan putri harus meminum obat rahasia istana sejak kecil, fisik mereka berbeda dari orang biasa.
Meskipun tidak kebal terhadap semua racun, ketahanannya terhadap racun biasa jauh melebihi biasanya. Itu membuat racun dilepaskan lebih lambat.
Oleh karena itu, Kaisar Zhaoming mampu menangani si pembunuh dalam waktu yang lama saat diracun.
Para tabib istana sudah mulai mencoba menyiapkan penawarnya.
Beibei berdiri diam di sampingnya, mengabaikan teriakan yang datang dari aula belakang dan diam-diam menatap Kaisar Zhaoming.
Kata Ibu, dia dan Hanhan adalah saudara kembar.
Ayah Hanhan adalah ayahnya.
Kaisar Zhaoming adalah kakek kandung Hanhan, jadi dia tentu saja adalah kakeknya.
Ini adalah pertama kalinya Beibei melihat Kaisar Zhaoming dari dekat.
Dia masih muda dan dibesarkan oleh Xiao lingyue. Dia sama sekali tidak takut pada kekuasaan kekaisaran, hanya rasa ingin tahu.
Kaisar Zhaoming dengan cepat memperhatikan tatapannya dan memandangnya dengan santai.
"Mengapa kamu melihatku?"
"Saya ingin tahu bagaimana suasana hati Yang Mulia sekarang." Beibei menjawab dengan jujur.
“Bagaimana perasaanku?” Kaisar Zhaoming bingung.
"Saya mendengar dari ibu saya bahwa para pembunuh malam ini ada di sini untuk Yang Mulia. Raja Yi dipindahkan dan Yang Mulia Putra Mahkota juga menjadi target para pembunuh, sekarang keberadaannya tidak diketahui. Hanhan juga telah ditangkap oleh para pembunuh dan bahkan Anda Yang Mulia sendiri telah terluka." Beibei berkata dengan tenang.
"Jika itu adalah orang biasa, jika mereka tiba-tiba menghadapi begitu banyak hal buruk, mereka pasti sudah lama pingsan. Tapi Yang Mulia masih terlihat sangat tenang, jadi saya sedikit penasaran, bagaimana suasana hati Yang Mulia sekarang? Dan Apa yang anda pikirkan?"
Kaisar Zhaoming memiliki banyak pangeran dan putri. Namun hanya ada dua putra yang benar-benar mampu dan dipercaya oleh Kaisar Zhaoming.
Salah satunya adalah putra tertua yaitu putra mahkota Beiqin.
Satunya adalah Raja Yi, putra kedua dan santo pelindung Beiqin.
Namun, malam ini dari kedua putranya, yang satu dibuat menjauh dari gunung dan tidak bersamanya pada saat kritis dan yang lainnya menjadi target pembunuh, keberadaannya saat ini tidak diketahui dan putri mahkota juga hilang.
Tak hanya itu, bahkan cucu kesayangan Kaisar Zhaoming, Hanhan pun ikut ditangkap oleh para pembunuh tersebut.
Jika itu adalah seorang lelaki tua biasa berusia di atas lima puluh tahun, putra, menantu perempuan, serta cucunya mengalami kecelakaan pada saat yang sama dan dia hampir dibunuh oleh seorang pembunuh, dia akan ketakutan dan panik, dan pikirannya akan runtuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEWA PERANG MENGEJAR ISTRINYA
Historical FictionPutri tertua keluarga Xiao yang bodoh dan jahat di Kerajaan Beiqin terobsesi dengan Raja Yi. Dia menjebaknya dan memaksanya untuk menikahinya sebagai putrinya! Tapi di hari pernikahan dia bunuh diri, ketika dia membuka matanya lagi, keturunan dari k...