Xiao lingyue diam-diam melihatnya sekilas dari sudut matanya dan mendesah pelan di dalam hatinya.
Udara hening selama seperempat jam.
Mata jahat komandan kedua melingkari dirinya seperti ular berbisa, menatap ekspresi wajahnya.
Zhan Beihan tetap tanpa ekspresi.
Setelah beberapa saat, dia berkata dengan dingin.
"Apakah kamu sudah selesai?"
Komandan kedua tertegun sejenak.
“Apa hubungan Putri Mahkota Nan Yan dengan raja ini?” Zhan Beihan berkata dengan acuh tak acuh.
“Apakah kamu sudah selesai membicarakan omong kosong yang tidak relevan?”
Xiao Lingyue berdiri di samping tanpa mengucapkan sepatah kata pun.
“Tidak relevan?”
Komandan kedua mencibir seolah dia baru saja mendengar fantasi.
“Tidak ada yang mengetahui masalah antara kamu dan Wei Shaorong lebih baik daripada keluarga Wei kita. Jika kamu mengatakan itu tidak relevan, apakah kamu berbohong kepadaku atau diri sendiri?”
Zhan Beihan memandangnya dengan jijik, dia tidak repot-repot menjawab.
"Saat itu, ketika Wei Shaorong masih menjadi tuan muda ketiga dari keluarga Wei, saya benar-benar tidak menyadari bahwa dia sebenarnya adalah seorang gadis dan dia mengikuti ayahnya ke medan perang. Dalam pertempuran pertama, anda dan dia telah berhadapan langsung."
Komandan kedua sepertinya tenggelam dalam ingatan, dan sepertinya sengaja mengembalikan ingatan Zhan Beihan.
“Saya masih ingat bahwa saudara perempuan ketiga saya memiliki kehidupan yang menyedihkan di keluarga Wei ketika dia masih kecil. Jika Pangeran Murong tidak menyelamatkannya, dia tidak akan bertahan sampai dewasa. Yang Mulia Putra Mahkota mendukungnya saat dia tumbuh dewasa dan dia juga setia kepada Putra Mahkota. Pertempuran pertamanya di medan perang adalah denganmu.”
"Dikatakan, saudara Ketiga menginjak kepala Raja Yi dan menjadi terkenal dalam satu pertempuran. Sejak saat itu, Situasinya benar-benar berbalik dalam keluarga Wei."
"Jika bukan karena anda Zhan Beihan, mengapa dia yang hanya anak dari seorang selir kecil yang menjalani kehidupan rendahan, harus dianugerahi gelar Jenderal pada usia tujuh belas tahun dan menginjak-injak semua orang dan keturunan langsung dari keluarga Wei?"
"Ngomong-ngomong soal ini..."
Nada suara komandan kedua menjadi sangat kejam, mengungkapkan kecemburuan dan kebencian yang tak tertahankan.
Pangeran Nanyan, Murong Ye.
Dalam dua puluh tahun singkat kehidupan Xiao lingyue sebelumnya, ada seseorang yang tidak dapat dihindari apapun yang terjadi.
Saat pertama kali terbangun di Zaman kuno ini, dia masih bayi dan tinggal bersama ibu kandungnya di halaman kecil tanpa bertemu orang lain. Karena keluarga Wei memiliki aturan yang ketat dan tradisi feodal yang kuat.
Semua putri dari keluarga Wei, tidak diperbolehkan keluar rumah sebelum menikah. Mereka dengan ketat harus mematuhi etiket perempuan dan harus mengurus suami dan anak-anak mereka.
Ini hanyalah ketenangan di permukaan. Faktanya, di halaman dalam keluarga Wei, banyak sekali putri keluarga Wei yang dieksekusi karena melanggar aturan keluarga. Ketika Xiao lingyue berusia lima tahun, ibu kandungnya meninggal karena sakit.
Sebelum dia sempat memikirkan situasinya, dia melihat salah satu putri keluarga Wei di tenggelamkan di kolam dengan matanya sendiri. Orang yang meninggal adalah putri selir dari garis keturunan agunan yang baru berusia sembilan tahun.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEWA PERANG MENGEJAR ISTRINYA
Ficción históricaPutri tertua keluarga Xiao yang bodoh dan jahat di Kerajaan Beiqin terobsesi dengan Raja Yi. Dia menjebaknya dan memaksanya untuk menikahinya sebagai putrinya! Tapi di hari pernikahan dia bunuh diri, ketika dia membuka matanya lagi, keturunan dari k...