Aturan di Istana Pangeran Yi

33 0 0
                                    

Setelah mengusir Xie Yurui, Xiao lingyue terus duduk di kursi malas dan berjemur di bawah sinar matahari dan membaca buku.

Setelah beberapa saat, Qingluo masuk membawa kotak makanan dan berkata dengan ekspresi aneh.

"Nona, saya baru saja melewati taman dan melihat selir berbicara dengan pelayannya. Mereka berdua berbicara sambil berbisik, tapi saya tidak tahu apa yang sedang mereka bicarakan.

" Apa?"

"Apakah mereka melihatmu?" Xiao lingyue bertanya tanpa mengangkat kepalanya.

"Tidak, aku bersembunyi." Qingluo menggelengkan kepalanya.

"Tidak apa-apa, jangan mempedulikan apapun yang mereka lakukan."

Xiao lingyue membalik halaman lain dari buku itu dan sedikit mengangkat sudut bibirnya.

"Dia seharusnya pergi menemui Raja Yi, rumor di rumah mungkin akan segera hilang."

Dia sebenarnya sengaja membuat marah Xie Yurui dan mengisyaratkan bahwa dia harus pergi ke Zhan Beihan.

Selama tinggal di istana ini, Xiao lingyue juga menemukan bahwa Zhan Beihan biasanya tidak peduli dengan apa yang terjadi di halaman belakang. Bahkan jika ada rumor yang beredar di sekitar istana, jika tidak ada yang memberitahunya, dia tidak akan pernah tahu.

Zhan Beihan memiliki otoritas tertinggi di Istana Pangeran Yi, jadi baik Butler maupun para pelayan tidak berani bergosip di depannya. Oleh karena itu, Xiao lingyue tidak akan mengambil inisiatif untuk menabraknya, jadi dia memanfaatkan Xie Yurui untuk melakukannya.

Xiao lingyue mengangkat kepalanya dan bertanya.

“Ketika kamu melihat selir itu, seperti apa wajahnya?”

Qingluo berpikir sejenak.

“Dia terlihat sangat marah, para pelayan tidak berani mendekatinya. Hanya Caixia yang mendekatinya"

Xiao lingyue tidak bisa menahan senyum, dia pasti dimarahi oleh Zhan Beihan dan diusir, bukan?

Pria itu mengetahui bahwa dia telah disalahkan oleh para pelayannya, tapi dia tidak menjelaskannya dengan jujur. Akan aneh kalau dia tidak merasa dirugikan. Xie Yurui kebetulan mengetahuinya, tidak dapat dihindari bahwa dia akan marah. Bagaimanapun, dia adalah selir Zhan Beihan. Bahkan jika dia marah, Zhan Beihan tidak akan melakukan apa pun padanya.

Xiao lingyue menebak ini dan memanfaatkan Xie Yurui begitu saja.

Seperti yang dia pikirkan, di malam hari Qingluo kembali dari luar dengan wajah pucat dan memberitahunya sesuatu.

"Butler di istana telah memanggil semua pelayan dan memberi mereka peringatan keras. Beberapa dari pelayan itu lidah mereka dipotong, lalu mereka diusir keluar dari istana!"

"Apakah kamu mengetahui alasannya?" Xiao lingyue bertanya.

Qingluo mengangguk dengan gemetar.

"Saya mendengar bahwa para pelayan itu bergosip dan membuat beberapa rumor tidak baik tentang pangeran, rumor itu menyebar keseluruh istana dan menimbulkan kekacauan. Ketika butler mengetahuinya, dia memanggil semua pelayan dan menghukum beberapa pelayan di depan semua orang."

“Bunuh ayam untuk menakuti monyet.” Xiao lingyue berkata sambil berpikir.

“Trik ini memang berguna.”

Qingluo berkata dengan gemetar

"Nona, peraturan Istana Pangeran Yi sangat kejam! Saya melihat para pelayan itu diseret keluar dengan mulut penuh darah, Itu sangat menakutkan. Nona kapan kita akan kembali ke Nanyang mansion?"

DEWA PERANG MENGEJAR ISTRINYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang