Hanhan terus meronta. "Turunkan aku, kemana kamu akan membawaku?"
Zhan Beihan dengan mudah menekan perlawanannya, menggendong si kecil kembali ke halaman utama,memasuki kamar mandi, lalu melemparkannya langsung ke kolam air panas yang mengepul."Mandi."
"Celepuk.."Hanhan langsung jatuh ke sumber air panas dia tersedak seteguk besar air.Dia terlahir dengan keterampilan air yang baik,dia muncul ke permukaan dengan dua cipratan, menepuk-nepuk air ke seluruh tubuhnya dan berkata dengan marah. "Dasar bajingan!"
Zhan Beihan juga melepas pakaiannya dan masuk ke dalam air,dia mengangkat alisnya yang tajam dan berkata sambil setengah tersenyum, "Apakah ini pertama kalinya kamu mengetahui bahwa ayahmu adalah seorang bajingan ?"
Hanhan tersedak,wajahnya memerah dan dia berteriak dengan marah "Tidak tahu malu!
"Yah ungkapan yang benar." Zhan Beihan bersandar malas di bak mandi di sebelahnya, dia mengangguk penuh kebanggaan.Hanhan sangat marah hingga dia memercikkan air ke tubuhnya,Zhan Beihan mengulurkan tangannya untuk menangkapnya, melepas pakaiannya, melemparkannya ke tepi kolam,lalu menepuk pantat putranya."Mandi dan tidurlah setelah itu! Kamu harus pergi ke istana besok pagi."
"Aku akan mengadu kepada kakek kaisar karena kamu menggangguku!" Kata Hanhan dengan getir.
"Terserah kamu." Hanhan berbalik dan tidak berkata apapun,jika itu Xiao lingyue, dia pasti akan membujuknya dengan lembut dan perlahan bertukar pikiran dengannya,tapi Zhan Beihan berbeda,dia tidak dibesarkan dengan kelembutan seperti itu, dan menurutnya anak-anak tidak perlu dibujuk.
Dia hanya mengambil sabun wangi di sampingnya, mengoleskannya pada si kecil, dan sambil memandikannya, dia bertanya. "Kamu pergi ke gudang untuk mencari sesuatu untuk diberikan kepada Shen Wan, kan?" Hanhan baru saja hendak menolak, tapi saat mendengarnya tubuhnya menjadi kaku.
"Bahkan jika kamu tidak memberitahuku, aku bisa menebaknya." Zhan Beihan tertawa. "Dia sangat pandai membujuk orang, dia memintamu untuk memberinya sesuatu secepat ini?"
"Ibuku tidak memintaku untuk memberikan sesuatu padanya!" kata Hanhan sambil menoleh, dia menekankan. "Aku yang berinisiatif untuk memberikannya!"
Zhan Beihan memberinya tatapan dingin. "Selir itu telah menjagamu selama bertahun-tahun, dan kamu bahkan belum menyebutnya ibu. Apa bagusnya Shen Wan?" Kalian baru mengenal satu sama lain kurang dari sehari, dan kamu sudah sangat tertarik padanya?"
Jejak rasa jijik melintas di wajah Hanhan. "jangan bandingkan wanita itu dengan ibuku, dia tidak layak!"
Zhan Beihan sedikit mengernyit. "Darimana datangnya ketidakpuasanmu?" Apakah kamu memiliki kesalahpahaman tentang dia?"
Di lihat dari pengamatannya sehari-hari, Xie Yurui sangat perhatian terhadap Hanhan, dia mengutamakan Hanhan dalam segala aspek,dia bahkan lebih baik dari ibu kandungnya,yang tidak bertanggung jawab itu, "Dia melemparkan anaknya di udara dan pergi,"tapi Hanhan tidak pernah menghargainya dan selalu salah memahaminya dengan niat jahat.
"Karena kamu sangat mempercayainya, apa maksudmu,bertanya seperti itu padaku!" Hanhan berkata dengan marah, merasa sedih.
"Saya tidak percaya padanya, saya percaya dengan apa yang saya lihat, itulah faktanya."
Zhan Beihan berkata dengan tenang. "Dulu kamu sengaja menjebaknya sebelumnya dan ingin mengusirnya dari istana. Semua saksi dan bukti fisik tersedia, tetapi kamu menolak untuk mengakuinya,pada akhirnya dia tidak mempermasalahkan hal itu.Kenapa kamu masih tidak puas dengannya?
Hanhan merasa lebih sedih lagi. "Sudah lama ku bilang padamu bahwa pembantunya menipuku untuk melakukan itu! Aku tidak menjebaknya sama sekali, kamu hanya mempercayai kata-katanya dan tidak percaya padaku!"
Zhan Beihan terdiam: "..."
"Ini tidak masuk akal," Dia tidak bisa mengabaikan fakta yang ada di hadapannya, dan hanya mempercayai perkataan putranya begitu saja, meskipun dia yakin Hanhan tidak bersungguh-sungguh, dan merasa mungkin ada kesalahpahaman,Namun fakta yang terpampang semuanya jelas.
Saat itu, jika dia tidak mengetahui kebenarannya, Xie Yurui mungkin akan distigmatisasi karena membunuh pangeran dan diusir dari istana.Dia memang telah dianiaya,menderita banyak keluhan dan ketidakadilan,dan itu semua disebabkan langsung oleh Hanhan. Dalam hal ini Zhan Beihan tidak bisa terlalu memihak,apalagi Xie Yurui berinisiatif tidak mempermasalahkanya, jadi apa lagi yang bisa dia katakan?
“Lupakan saja,itu masa lalu,saya tidak akan menyebutkannya lagi” Zhan Beihan merasa perkataan Saudaranya itu benar,dia tidak bisa berdebat dengan anak-anak.
Bagaimanapun, Xie Yurui baik kepada Hanhan karena telah menyelamatkan nyawanya,karena kebaikan ini, Zhan Beihan tidak bisa mengusirnya.Selama dia melakukan apa yang seharusnya dia lakukan dengan jujur,istana Pangeran Yi tidak keberatan untuk membesarkan satu orang lagi.
Mata Zhan Beihan sedikit menggelap, dia berkata kepada Hanhan."Kamu adalah pangeran kerajaan dan pewarisku, yang harus kamu pelajari adalah berdiri tegak, hukum militer dan keterampilan tempur, serta seni sipil dan beladiri! Mengapa kamu selalu peduli dengan seorang wanita di halaman belakang?" Sebaliknya, itu malah menurunkan identitasmu.
"Aku hanya tidak menyukainya," kata Hanhan sambil menghela nafas
"Tidak ada yang ingin kamu menyukainya, lakukan saja apa yang seharusnya kamu lakukan,dia juga tidak akan mengambil inisiatif untuk memprovokasi kamu."
"Jelas sekali dia mengambil inisiatif setiap saat."Hanhan ingin membantah, tapi lebih baik dia diam.Di mata ayahnya, dialah yang selalu dengan sengaja mempersulit wanita itu,tidak ada gunanya dia membantahnya! Jadi dia berhenti berbicara.
Zhan Beihan tidak mengatakan apa-apa lagi dia secara pribadi memandikan si kecil, membungkusnya dengan handuk mandi dan menggendongnya keluar,dia tahu Hanhan mengalami malam yang sangat tidak menyenangkan.
Di sisi lain,Rumah Nanyang Hou juga berada dalam kekacauan,di tengah malam, Beibei tiba-tiba jatuh sakit! Xiao lingyue tidur dengannya tiba-tiba terbangun.Dia merasa seperti sedang memegang bola es di pelukannya, seluruh tempat tidur terasa sangat dingin.
Wajah Beibei membiru karena kedinginan, bibirnya hitam dan ungu, tubuh kecilnya meringkuk menjadi bola, dia sudah tidak sadarkan diri.Xiao Lingyue terkejut pada awalnya, lalu segera berdiri dan meminta para pelayan yang berjaga di halaman untuk menyiapkan air panas.
Dia mengeluarkan jarum perak yang dibawanya, melepas kemeja Beibei, dan dengan terampil melakukan akupunktur padanya.Selalu ada racun janin yang mengintai di tubuh Beibei, dan Xiao Lingyue tidak dapat mendetoksifikasinya karena bahan obatnya sulit ditemukan.Biasanya dia hanya bisa menggunakan ramuan mandi obat dan akupunktur untuk menekannya.
Konsekuensinya dari melakukan hal ini adalah kesehatan Beibei tidak pernah membaik,dia tidak tahan dingin, dan kekebalan tubuhnya sangat buruk. Apalagi pada hari pertama dan kelima belas setiap bulannya,racun janin akan menyerang, membuat seluruh tubuhnya terasa membeku, dan vitalitasnya akan rusak parah.
Besok adalah hari pertama tahun baru. Mungkin karena kelelahan dalam perjalanan jauh, serangan balik di mulai pada tengah malam menjelang fajar. Xiao Lingyue sudah lama tidak menghadapi situasi ini.Untungnya, dia memiliki banyak pengalaman dalam merawat Beibei dalam beberapa tahun terakhir,jadi dia dapat menanganinya dengan cepat dan lancar.
Satu set akupunktur baru saja selesai dan air panas telah disiapkan.Xiao Lingyue langsung memerintahkan orang-orang untuk membawa bak mandi, mengisinya dengan air panas, lalu meminta semua orang keluar dan menutup pintu dan jendela.Dia tidak membawa barang bawaan apapun saat memasuki Hou Mansion, hanya sebuah paket berisi berbagai botol dan toples obat-obatan yang biasa digunakan Beibei untuk menyelamatkan nyawanya.
Xiao Lingyue segera mengeluarkan setiap botol obat,menaburkan pil dan bubuk di dalamnya ke dalam ember mandi, dan menyiapkan mandi obat. Kemudian dia mengangkat BeiBei dan dengan hati-hati memasukkannya ke dalam bak mandi bersama dengan jarum perak yang tertancap di tubuhnya. "Yah..." Mandi obat plus akupunktur, sakitnya menusuk tulang!
Meski dalam keadaan koma,Beibei masih mengerutkan kening, lapisan keringat dingin muncul di dahinya, dan rona merah muncul di wajah pucatnya. Xiao Lingyue menyeka keringat dinginnya dengan susah payah dan membujuk dengan lembut "Beibei, tahan sebentar,ibu akan merawatmu."
KAMU SEDANG MEMBACA
DEWA PERANG MENGEJAR ISTRINYA
Ficción históricaPutri tertua keluarga Xiao yang bodoh dan jahat di Kerajaan Beiqin terobsesi dengan Raja Yi. Dia menjebaknya dan memaksanya untuk menikahinya sebagai putrinya! Tapi di hari pernikahan dia bunuh diri, ketika dia membuka matanya lagi, keturunan dari k...