Lebih baik mati daripada hidup

25 0 0
                                    

"Bang!" Terjadi ledakan keras.

Shen Zhijiang dan Xiao Jun seperti genangan lumpur, bercampur dengan pecahan meja batu dan jatuh ke tanah tidak bergerak.

Para pelayan di seluruh halaman menghirup udara dan kaki mereka terasa lemas.

Xiao lingyue bergegas dengan ekspresi tegang di wajahnya dan melihat Qingluo memeluk Beibei dengan erat sambil berjongkok di tanah. Pikiran tegang Xiao lingyue sedikit rileks , dia mengulurkan tangannya untuk menarik Qingluo dan memegangi Beibei. Dia dengan gugup memeriksanya dari atas ke bawah.

"Beibei, kamu baik-baik saja? Apakah kamu terluka?"

Beibei terbatuk beberapa kali dengan tidak nyaman dan berkata dengan suara serak.

"Ibu, aku baik-baik saja."

Jantung Xiao lingyue menegang, dia langsung membaringkan Beibei di tanah, berjongkok, dan dengan hati-hati membuka kancing kerahnya. Dia melihat tanda merah di leher putih tipis Beibei, dan kulit halusnya bahkan menjadi merah.

Ini menunjukkan betapa seriusnya Shen Zhijiang! Bagaimanapun, dia adalah pria dewasa, dan kekuatan tangannya dalam kemarahan bukanlah sesuatu yang bisa ditahan oleh seorang anak kecil.

Wajah Xiao lingyue menjadi sangat jelek, dan dia menyentuhnya dengan jari-jarinya,

"Apakah sakit?"

Beibei menyusut kesakitan, tapi menggelengkan kepalanya dengan patuh

"Hanya sedikit."

Melihat kerutan Xiao lingyue diantara alisnya, Beibei mengulurkan tangan dan memeluk ibunya dan berkata dengan lembut.

"Ini bukan salahmu ibu, jangan menyalahkan diri sendiri."

Xiao lingyue menarik napas dalam-dalam, menyentuh keningnya dengan lembut, mengeluarkan sekotak kecil salep dari saku lengan bajunya, dan dengan lembut mengoleskannya ke lehernya. Beibei memiringkan lehernya dengan patuh dan meminta ibunya untuk mengoleskan obat.

Selama proses ini, semua pelayan di halaman tidak berani bergerak, dan berdiri disana dengan ketakutan.

"Nona, ini semua salahku karena tidak melindungi tuan muda dengan baik.."

Qingluo, yang masih shock, kembali sadar. Saat dia melihat luka di leher Beibei, matanya menjadi merah dan dia hampir menangis karena merasa bersalah.

Nonanya mempercayakan tuan muda padanya untuk menjaganya, tetapi dia membuat tuan muda terluka. Dia sangat tidak berguna!

"Bukan salahmu, kejadian itu terjadi tiba-tiba dan kamu bukan tandingan Shen Zhijiang," kata Xiao lingyue dengan tenang, sambil mengoleskan salep dan menyentuh wajah Beibei sebelum berdiri.

“Kamu dan Beibei tetap di sini dan jangan bergerak.”

Qingluo mengangguk putus asa dengan mata merah dan buru-buru berjalan ke sisi Beibei.

Xiao lingyue berjalan menuju dua orang yang tidak jauh dari sana tanpa ekspresi, dengan aura yang ganas dan mengancam yang membuat orang merasa seperti dicekik.

Butler memandangnya seolah dia akan membunuh seseorang, dia sangat ketakutan hingga dia berkeringat dan gemetar. Dia dengan berani berkata,

"Nona, nona ketiga, tenanglah! Tuan... Tuan, dia hanya marah sesaat.. dia tidak ingin menyakiti tuan muda..."

Dia takut Xiao lingyue akan membunuh Shen Zhijiang dan Xiao Jun dengan pedangnya karena marah, dan masalah ini akan menjadi masalah besar!

Namun, pengurus rumah tangga hanya mengucapkan setengah dari kata-katanya. Ketika dia melihat mata Xiao lingyue yang gelap dan dingin, dia sangat ketakutan sehingga kaki dan lututnya melemah dan berlutut di tanah. Jantungnya berdetak sangat kencang, dia merasa akan terjadi sesuatu yang lebih buruk lagi.

DEWA PERANG MENGEJAR ISTRINYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang