Berpura-pura menjadi babi dan memakan harimau

36 0 0
                                    

Shen Yuting panik "Aku..."

"Kamu tidak tahu bagaimana menjelaskannya, kan? Aku akan membantumu menjelaskan! Kamu dengan niat jahat mendekati tempat tidur beibei, dan membawa teko berisi air panas, tapi Beibei menyadarinya, untuk melindungi dirinya sendiri, dia langsung melemparkan bubuk racun saat kamu membuka tirai tempat tidur, saat itu kamu terkejut dan menjatuhkan teko berisi air panas dan menyebabkan luka di sekujur tubuhmu!" Nada suara Xiao lingyue dingin dan tegas, dan setiap kata menghantam hati Shen Yuting seperti bel atau genderang.

Shen Yuting benar-benar panik. "Bukan seperti itu kejadiannya! Kamu berbicara omong kosong."

“Setiap kata yang kuucapkan, buktinya dapat ditemukan di ruangan ini!” Xiao lingyue menyelanya lagi dengan dingin, lalu mencibir. “Menurutmu mengapa aku menyebut teko itu, apakah hanya karena kata-kata Beibei?”

Shen Yuting membeku: "..." Pikirannya benar-benar bingung.

Pemikiran Xiao lingyue jauh lebih cepat daripada pemikirannya, dan setiap kata yang dia ucapkan sepertinya merupakan jebakan yang menunggunya untuk melompat ke dalam dengan bodoh. Perasaan dipimpin olehnya sepanjang proses sungguh tidak nyaman!

Bahkan Shen Zhijiang yang eksentrik memiliki perasaan samar bahwa putrinya yang berharga sepertinya benar-benar berbohong.

Pangeran Xiang bertanya dengan rasa ingin tahu: "Bukti apa yang kamu bicarakan?"

Zhan Beihan berkata dengan tenang. "Dengan pecahan teko berserakan di lantai, apakah kamu tidak bisa memikirkannya? Apa kamu tidak punya mata?" Hanya ada satu teko di ruang luar, dan Beibei belum pernah bangun dari tempat tidur.

"Bagaimana teko berisi air panas yang semula diletakkan di ruang luar berakhir di samping tempat tidur di ruang dalam dan hancur berkeping-keping?" Dan melihat berbagai goresan dan luka bakar di tubuh Shen Yuting, serta luka yang sama pada beberapa pelayan, dapat disimpulkan bahwa apa yang dikatakan Shen Wan benar adanya, penjelasan Beibei di awal bukanlah sebuah kebohongan, itu memang kesalahan Shen Yuting.

Apa yang dikatakan Shen Wan benar, dia bahkan tidak menggunakan otaknya saat berbohong! Mungkin karena dia sangat disukai di keluarga Shen, dia pikir dia bisa menipu semua orang dengan sedikit kepintarannya, tidak semua orang di dunia ini bisa dibodohi olehnya! Dibandingkan dengan Shen Yuting yang bodoh, Zhan Beihan lebih tertarik pada "Shen Wan".

"Metode bertanya yang baru saja dia gunakan untuk Shen Yuting adalah deskripsi reduktif yang paling umum digunakan dalam interogasi. Seperti namanya, yaitu meminta tersangka untuk menceritakan apa yang terjadi, dan memimpinnya untuk menggambarkan kejadian yang dialaminya secara detail, kemudian menggabungkannya dengan keadaan sebenarnya untuk menemukan celah kebohongan, kemudian mengungkapkan kebenarannya!"

"Hal ini memerlukan wawasan yang luas, Zhan Beihan juga menggunakan cara ini saat menginterogasi beberapa mata-mata, dan orang pertama yang mengajarinya metode ini adalah...Mata Zhan Beihan menjadi gelap."

Pangeran Xiang awalnya tidak memahaminya, tetapi setelah memikirkannya dengan hati-hati, dia akhirnya menyadarinya. Dia memandang Shen Yuting yang sedang dilanda panik dengan tidak percaya. "Ternyata kamu berbohong dari awal sampai akhir, kamu melakukan sesuatu yang buruk dan kamu masih berteriak untuk menangkap pencuri! Aku benar-benar telah belajar banyak hari ini."

Dia awalnya hanya berpikir Shen Yuting memiliki wajah yang cantik seperti bunga putih kecil dan sangat sederhana, dia tidak menyangka Shen yuting berpura-pura menjadi babi dan memakan harimau, dia Hampir tertipu dengan penampilannya!

Memikirkan hal ini, Pangeran Xiang tiba-tiba merasa bahwa dia harus berterima kasih kepada Shen Wan, jika bukan karenanya, dia tidak akan bisa melihat wajah asli Shen Yuting hari ini. Dia juga akan terus dibohongi oleh Shen Yuting, yang berpura-pura menjadi gadis baik dan sederhana.

DEWA PERANG MENGEJAR ISTRINYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang