Semua anggota keluarga sudah mati

33 1 0
                                    

Hanhan tidak bisa menahan amarahnya dan berkata dengan marah. "Kalian semua berbicara omong kosong, jelas dialah yang melakukannya pertama kali!"

“Yang Mulia, mohon selidiki dengan jelas, kami tidak berani berbohong!” Caiyun dan Caixia terus bersujud.

Xie Yurui terisak pelan dan tidak berkata apa-apa, seolah-olah dia telah sangat dirugikan.

Zhan Beihan berkata dengan tenang. "Ini hanya masalah sepele, tidak perlu membuat keributan."

"Yang Mulia..." Xie Yurui tertegun dengan air mata berlinang. Apakah ini masalah sepele?" Dia dihina seperti itu oleh Shen Wan, tapi pangeran sebenarnya menganggap itu hanyalah masalah sepele?

Xie Yurui menangis dengan sedih. "Yang mulia, meskipun saya hanya seorang selir, saya masih menantu keluarga kerajaan. Nona Shen menunjuk ke hidung saya dan menghina saya di depan banyak orang. Saya benar-benar merasa tidak nyaman... "

"Apa yang dia katakan saat menghinamu?" Tidak ada emosi atau kemarahan di wajah Zhan Beihan.

"Dia...dia mengatakan aku hanyalah seorang selir yang dibawa masuk dengan sedan kecil melalui pintu samping."

Zhan Beihan berkata, "Bukankah itu benar?"

Xie Yurui tersedak. "..."

"Siapa yang memanggil para penjaga?" Zhan Beihan bertanya lagi dengan suara dingin.

Xie Yurui tidak berani menjawab.

“Ijin menjawab kembali ke pangeran, saya membawa orang masuk setelah mendengar perintah dari selir,” kata kapten penjaga dengan ketakutan.

Wajah Zhan Beihan langsung menjadi gelap, dia menatap Xie Yurui dengan mata dingin.

"Yang Mulia, ini karena dia tidak hanya menghinaku, tetapi juga ingin melakukan sesuatu terhadapku. Aku sangat takut sehingga aku memanggil penjaga masuk..." Xie Yurui segera membela diri.

Dia hanya mengatakan setengah dari apa yang ingin dia katakan. Melihat ekspresi dingin Zhan Beihan, Xie Yurui tidak berani berkata apa-apa lagi.

Zhan Beihan sama sekali tidak peduli dengan perselisihan kedua wanita itu, yang dilihatnya hanyalah Hanhan masih terluka dan terbaring di tempat tidur, sedangkan Xie Yurui, "ibu angkat" yang seharusnya bertanggung jawab merawatnya, hanya menangis dan membuat masalah karena hal-hal sepele, membuat ayam dan anjing gelisah!

Melihat adegan ini membuat Zhan Beihan curiga, dan teringat bahwa dia tidak pernah menganggap serius perkataan Hanhan. Matanya tajam dan dingin, seolah mampu menembus jantung.

Xie Yurui sangat ketakutan hingga kulit kepalanya mati rasa. Dia tiba-tiba menyadari bahwa dia telah melakukan hal bodoh, dia seharusnya tidak menargetkannya saat ini, Pangeran muda baru saja terluka. Sial, dia sangat bingung dengan Shen Wan sehingga dia mengabaikan hal ini!

Xie Yurui buru-buru berkata untuk memperbaiki kesalahannya. "Yang Mulia, aku sebenarnya ingin datang mengunjungi Pangeran muda, aku sangat mengkhawatirkan cederanya..."

"Keluar!" Zhan Beihan tidak lagi ingin mendengar penjelasannya.

"Tuanku, aku, aku benar-benar hanya bingung sesaat, aku sangat peduli dengan pangeran muda, aku selalu memperlakukan pangeran muda dengan tulus dari lubuk hatiku! Yang Mulia, anda juga telah melihatnya dengan mata kepala sendiri !" Xie Yurui menjadi semakin panik dan berbicara tidak jelas.

Dia tahu bahwa dia bisa memasuki Istana Pangeran Yi dan mendapatkan statusnya, karena sang pangeran percaya bahwa dia benar-benar mencintai Hanhan. Jika kepercayaan ini hilang, Pangeran pasti tidak akan mempertahankannya lagi. Xie Yurui berkeringat dingin karena ketakutan.

DEWA PERANG MENGEJAR ISTRINYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang