Kencan Pertama

191 7 0
                                    

---

Tik tok tik tok

Taehyung menghitung setiap bunyi perguliran waktu pada jam dindingnya yang terasa berjalan begitu lambat. Dia ada janji dengan Jeongguk pukul 19.00 malam karena anak lelaki itu akan menjemputnya saat itu dan Taehyung tak sabar untuk itu.

Sekarang baru pukul 16.15 sore, masih banyak waktu dan kamarnya sudah berantakan dengan berbagai macam pakaiannya yang ia keluarkan dari lemari untuk dia coba satu persatu siapa tahu ada yang cocok tetapi sampai sekarang tak ada yang cocok dengan keinginannya dan itu membuatnya frustasi. Ini kencan pertama mereka menjadi sepasang kekasih setelah ribuan drama yang mereka jalani selama terjebak dizona bahaya bernama 'friendzone'. Ya, salahkan saja si Jeon muda itu yang lama sekali untuk menunjukkan isi hatinya secara blak-blakan. Ya, Jeongguk dan segala kodenya. Dia sepertinya lupa kalau Kim Taehyung itu orangnya tidak pekaan. Huh, dasar.

Tok tok

Dahi Taehyung menyernyit, siapa gerangan yang mengetuk pintunya segala ? Karena dirumah ini tidak mengenal segala bentuk privasi jika itu menyangkut dirinya.

"Siapa ya ?"seru Taehyung, sedikit takut.

"Ini aku, Hoseok."

Oh, astaga ternyata hanya pacar dari kakaknya.

"Masuk kak,"Taehyung mempersilahkannya masuk, Hoseok masuk kedalam kamarnya dengan menenteng tode bag dan menaruhnya diranjangnya membuatnya bingung.

"Itu apa ?"dibalas senyuman cerah Hoseok seperti biasa.

"Itu baju kakak. Pake gih, siapa tahu cocok. Mau kencan kan ? Ciye adeknya Junjunnya aku sudah besar, udah pacar-pacaran."

Taehyung merona dan ngacir masuk kekamar mandi dan membawa tode bag itu ikut serta, mencoba peruntungannya. Siapa tahu ucapan calon kakak iparnya itu benar, ya 'kan?

"Gimana kak ?"tanyanya was-was, memandangi Hoseok yang tampak berfikir keras lalu menghela nafas lega setelahnya.

"Perfect. Aku jamin, Jeongguk engga bisa berkedip lihat kamu kayak sekarang."

Taehyung merona sampai ketelinga, dia penasaran seperti apa penampilannya sekarang. Berlari kearah cermin besarnya dan terpaku disana. Apa itu dirinya ?

Gadis berambut caramel panjang berbalut dress selutut berwarna fushia yang mengembang dibawah ? Ah, baju ini mengapa indah sekali walaupun detailnya begitu sederhana.

"Benarkan ? Jadi, siap untuk kencan pertama kamu Kim Taehyung ?"

Taehyung mengangguk, senyum kotaknya mengembang lucu."I'm ready!"

"Yaudah, kalau gitu. Sini aku dandani biar makin cancie'."

Hoseok mengangkat tinggi-tinggi alat tempurnya, Taehyung terperangah. Sejak kapan kotak make up itu ada ditangannya ?

"O..oke."

Sekali lagi, Taehyung benar-benar siap untuk malam ini.

.

.

Dan sepertinya ucapan Hoseok benar lagi, Jeongguk tak berkedip sedetikpun sejak dia menuruni anak tangga menghampiri anak lelaki itu yang tampak begitu tampan dengan sweter berwarna hijau lumut dan celana jeans berwarna hitam dan sepatu cokelat kesayangannya yang membalut kakinya.

"...Gukie berangkat sekarang ?"

Kedip

Kedip

"Aha, iya Tae. Uhm om, Tante kak Jun, kita pergi dulu ya."pamitnya sembari membungkukkan badannya lalu disusul Taehyung yang kini tengah memberi kecupan dipipi semua anggota keluarganya satu persatu. Iya, Namjoon juga yang tampak tak rela melepas kepergian sang adik. Hah, dasar sister compleks.

BANGTAN COOKIESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang