---
Tring
"Guk, di mode silent kek hape lo. Berisik tau engga dari tadi bunyi mulu."keluh Bambam yang tengah sibuk membuat rangkaian acara pensi karena sudah dateline dan konsentrasinya terus pecah karena suara berisik dari ponsel sang ketua yang terus saja berbunyi membuat kepalanya pening. Dia malas lembur lagi disekolah, sudah lama dia tidak bersantai, dia begitu rindu kamar beserta ranjang empuknya demi apapun!
"Iya, bawel dah."sahut Jeongguk cuek, berhenti sejenak dari kegiatannya mengecek beberapa berkas yang masih saja menumpuk dimejanya itu pada benda pipih miliknya yang sedari tadi berbunyi itu. Lagi-lagi berkedip, ada beberapa pesan dari berbagai orang yang berbeda dan juga dari Taehyung--pacar manisnya. Oh no, dia lupa menjemput pacarnya disekolah.
"Gue cabut dulu, Gyu tolong handle ini semua. Gue urus tugas negara dulu."
"Cih, iya dah. Jan lupa beliin gue kebab yang ada didekat sekolahnya bidadari lo."
Jeongguk hanya mengacungkan ibu jarinya, bergegas menuju parkiran untuk mengambil motornya lalu langsung tancap gas menuju sekolah sang pacar. Semoga pacar manisnya itu tak merajuk karena dia telat menjemputnya.
"Siang pak Lee, udah pada bubaran dari tadi ya ?"sapa Jeongguk pada sang satpam yang tengah bersantai sambil menyesap kopi hitamnya dipos jaganya, sang petugas keamanan itu hanya mengangguk ringkas kembali sibuk dengan kegiatan bersantainya.
"Kira-kira pacar saya sudah lewat sini belum ya, pak ?"tanyanya lagi dan kali ini membuat sebelah alis sang satpam naik lalu menggeleng.
"Engga tau."ujarnya terdengar tak berminat sama sekali, Jeongguk menghela nafas berat lalu memilih menunggu disisi gerbang sekolah saja. Mencoba menelfon si pacar yang kini membuatnya cemas.
"Sial, nomornya engga aktif. Kamu kemana sih, Tae. Bikin cemas tau engga."gumamnya resah, ia mulai gusar karena sang pacar tak kunjung menampakkan dirinya padahal sekolahnya mulai sepi.
"Coba gue tanya ke Lisa atau kak Jisoo aja deh."
Lisa.M
JJG : Lis, lo udah balik ? Kalo boleh tau, Tae dimana yak ?
Read
Jeongguk terus melototi layar ponselnya, si Lisa kebiasaan kalau soal hal penting pasti ngaret balasnya buat dia geregetan saja.
Tring!
Lisa.M : Gue lagi dijalan, kereta. Tae ada sama gue nih, lagi ngerumpi sama kak Jisoo didekat pintu masuk.
Read.
Mata besar Jeongguk semakin besar, rahangnya mengeras. Tanpa membuang waktu dia langsung tancap gas menuju stasiun terdekat, memarkir motornya begitu saja distasiun lalu memesan tiket kereta dan naik dikeberangkatan berikutnya. Yang dipikirannya sekarang hanya satu, memastikan si singa betina nakalnya itu masih dalam keadaan aman dan baik-baik saja. Dengan masih meneror Lisa tentu saja.
Sekarang dia telah sampai tujuannya dan si pacar ada didepan stasiun, menunggu angkutan umum yang akan membawanya sampai kerumah. Hanya sendirian, mungkin Lisa dan Jisoo sudah pulang duluan padahal Jeongguk meminta gadis asal Thailand itu untuk tetap bersama Taehyung sampai dia sampai disana. Dasar teman yang tidak bertanggung jawab!
"Ehem, boleh saya temani nona manis."
"Terserah situ, ini tempat u---lho Gukie ?"