My Love 2 "225"

4K 360 49
                                    



Dia pun pergi dari rumah dengan perasaan kacau, langit bahkan tidak mendukungnya dan membuatnya basah kuyub. Dia benar-benar ditinggalkan semuanya. Dia hanya sendiri sekarang. Bagaimana dia bisa hidup? Dan janin dalam kandungannya?

Apa dia harus menemui Ogawa dan memberitahukannya?? Tapi apa dia percaya padanya bahwa dia sedang mengandung? Dia lebih memilih wanita lain yang kaya raya dibandingkan dirinya yang tidak punya apa-apa.

Dia tertawa sinis dan menelusuri jalan kemana kakinya membawanya.

Dia tidak tahu lagi harus melakukan apa.

Untung saja kakaknya masih memperdulikannya. Dia mencari Haru dan menyewa apartemen kecil untuknya tinggal.

"Niisan maaf sudah merepotkanmu."

"Jaga kesehatanmu. Aku akan sering berkunjung."

Pesan kakaknya dan pergi.

Dia hanya terdiam menatap kakaknya pergi dengan mobil.

Seminggu setelahnya dia melihat berita di Tv saat jalan ke pasar, pernikahan meriah Ogawa dengan pasangannya yang kaya raya.

Keduanya terlihat cocok bersanding bersama.

Haru hanya tertawa sinis.

Dan dihari yang sama pula, kakaknya juga mengumumkan pernikahannya dengan gadis pilihannya.

Dia berbahagia pada kakaknya yang akan menikah, dan meminta maaf tidak bisa menghadiri acaranya.

Kakaknya memberikan sejumlah uang sebelum pergi.

Dia tahu kakaknya sangat baik, tapi dia tidak mau lagi merepotkan kakaknya.

Dia pun pergi dan mencari pekerjaan di kota lain. Dia mendapatkannya, yaitu cafe kecil yang ramai. Dia juga diberi tempat tinggal dengan gratis oleh pemiliknya. Haru jujur pada pemiliknya bahwa dia sedang mengandung dan tidak ada tempat tinggal untuk dia tinggali. Dia seorang diri, tapi mereka menerimanya dan kasihan padanya yang tidak punya tempat tinggal. Kedua pasangan muda itu begitu baik padanya. Kebetulan juga mereka tidak mempunyai keturunan walau sudah menikah selama 3 tahun.

Mereka selalu membantu Haru dan memberikan uang lebih untuknya.

Saat dia ingin sesuatu, pelanggan setianya selalu mengabulkannya sebisa mereka. Pemilik cafenya juga sering mengabulkan keinginan Haru. Haru merasa bahagia, ternyata hidupnya tidak seburuk yang dia kira.

Saat dia hamil besar pun dia membantu di cafe hingga hari persalinannya.

Dan tepat matahari terbit si kecil lahir, karena itu pemilik cafe menamainya Taiyou. Haru menerima pemberian nama pada anaknya sebagai tanda terima kasih atas segalanya yang mereka perbuat untuk mereka.

Kedua pasangan itu benar-benar menyukai Taiyou.

Setelah keluar dari rumah sakit pun Haru tetap bekerja di cafe dan pemiliknya mengurus si kecil saat Haru sibuk.

Mereka memberikan apapun untuk Taiyou. Bahkan pelanggannya juga berlaku demikian.

Taiyou si kecil yang besar oleh kasih sayang semuanya.

Dia benar-benar anak yang beruntung.

Haru melupakan masa lalunya dan memulai hidup barunya bersama si kecil.

"Ibu akan membahagiakanmu Taiyou."

Gumamnya mengecup kening anaknya, seperti mengerti perkataan ibunya dia tertawa senang. Mata hitam dan rambut hitamnya mirip sekali dengan Ogawa.

Sesekali dia melihat berita di tv tentang Ogawa yang sudah sukses mengurus perusahaannya. Tapi dia tidak peduli, semua profil Ogawa terpampang luas di media cetak. Haru melihatnya sejenak kemudian membuang media cetaknya di tong sampah. Dia akan melupakannya? Kenapa juga masih penasaran dengannya?

Hidupnya yang begitu damai dan bisa melihat anaknya besar pun hilang dalam sekejap mata.

Anaknya bersimbah darah di depannya.

Semuanya menjadi hampa bagi Haru. Semua dunianya seperti hancur melihat anaknya terluka seperti itu.

Saat itu juga dia berpikir dunia tidak adil padanya, kenapa dia melakukan hal ini pada anaknya? Kenapa bukan dirinya? Dia ingin menggantikan anaknya jika bisa, tapi takdir berkata lain padanya.

Semuanya sudah terjadi, menerima atau tidak anaknya tetap sekarat bahkan bisa sampai meninggal.

Haru tidak akan bisa menerima dunia tanpa anaknya lagi. Jika memang anaknya pergi maka dia akan menyusulnya.

My Love 2 (Mpreg)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang