My Love 2 "239"

3.4K 323 97
                                    




Haru hanya terdiam di depan peti mati ayahnya, semua kerabat datang berkabung.

Ogawa dan Taiyou juga di sana. Setelah melakukan beberapa ritual dan doa ayahnya pun dikebumikan di samping makam ibunya.

Haru menangis, Ogawa memeluknya. Padahal ayahnya sudah mengingatnya tapi semua harapannya sirna dalam sekejap. Ayahnya telah pergi untuk selamanya.

Ogawa tidak berbicara pada Haru atau pun Taiyou saat pulang ke cafe.

"Taiyou, makan dulu baru pulang yah."

Ucap Ogawa tiba-tiba melihat restoran yang dekat dengan cafenya.

Keduanya terdiam.

"Makan dan istirahat, kalian tidak makan tadi."

"Baiklah."

Balas Taiyou turun dari mobil.

"Haru, kali ini saja. Makanlah denganku. Aku tidak akan memaksamu lagi."

Mohonnya pada Haru. Dia pun menyetujuinya dan turun dari mobil.

Ogawa memesan makanan super mahal dan mewah untuk makan malam mereka.

Taiyou tidak tanggung lagi dan memakannya, Haru tidak berselera sama sekali walau pun koki handal yang masak. Atau pun restoran bintang 5. Dia tetap tidak berselera.

Malam itu benar-benar malam terakhir Ogawa menampakkan diri. 2 hari seterusnya dia tidak lagi muncul. Padahal sehari biasanya dia akan datang 3x tapi sekarang dia tidak lagi datang.

"Apa ayah sudah menyerah?"

Pikir Taiyou duduk melamun menunggu ayahnya.

Dia mencoba menghubungi ayahnya tapi nomornya sudah tidak aktif.

Haru melihat anaknya yang tidak bersemangat karena Ogawa tidak datang.

Dia ingat malam sebelum Ogawa menghilang. Dia mengatakan tidak akan memaksanya lagi. Apa ini yang dia maksud? Pada akhirnya dia menyerah juga.

Haru pun duduk di depan Taiyou.

"Makanlah,"

Ucap ibunya memberikan kue pada anaknya.

"Ibu, apa ayah tidak memerlukan kita lagi?"

"Kenapa?"

"Dia tidak lagi mau bertemu dengan kita. Apa aku terlalu egois meminta sesuatu padanya? Apa ayah bosan dengan kita?"

"Aku tidak tahu.."

"Jika saja ibu memaafkan ayah, semuanya tidak akan jadi begini. Ayah pasti akan bersamaku."

Gumam anaknya sedih. Dia memandang jalanan yang ramai tapi tidak tampak ayahnya sama sekali.

"Kau benar-benar menyukainya?"

"Dia selama ini yang kunantikan. Aku sangat menyukai ayah. Dia sangat baik dan menyanyangiku."

Jawab anaknya.

"Ibu, tidak bisakah kita bersama kembali? Aku ingin ayah dan ibu bersama kembali seperti sekolah dulu, selalu bersama."

Sambung Taiyou mengingat cerita mereka dari Ogawa.

"......................................"

"Ayah juga sekarang sudah seorang diri, dia tidak terikat dengan siapapun. Dan Kasumi, dia butuh seseorang seperti ibu yang dapat mengerti dan peduli padanya walau dia bukan anak kandung ibu. Bagaimana kalau ayah menemukan ibu baru untuk Kasumi dan ibu itu justru tidak menyukai Kasumi? Apa yang akan terjadi padanya nanti?"

My Love 2 (Mpreg)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang