My Love 2 "226"

3.8K 374 50
                                    




"Taiyou!!"

Jerit Haru terbangun dari tidurnya. Dia bangkit dari sofa dan melihat anaknya yang dinfus serta semua perlengkapan medis terpasang di tubuhnya.

"Ta-Taiyou?"

Panggilnya kembali menangis, anaknya sangat menderita.

Dia mencium tangan anaknya.

"Taiyou bangunlah.. Taiyou sayang bangunlah.. Jangan tinggalkan ibu.. Kumohon.."

Tangisnya benar-benar sakit.

"Tolong jangan pisahkan kami!"

Doanya.

"Haru? Kau sudah bangun?"

Tanya Ogawa yang masuk ke dalam ruangan. Haru kaget melihatnya datang,

"Apa yang kau lakukan di sini?"

Tanyanya tidak senang melihatnya.

"Haru aku minta maaf tentang kemarin. Aku percaya padamu."

"Aku tidak peduli kau percaya atau tidak! pergi dari sini! Aku tidak mau melihatmu!"

Usirnya pada Ogawa.

"Haru! Aku minta maaf. Aku tidak bermaksud.."

"Aku tidak perlu penjelasanmu! Pergi dari sini! Jangan muncul di hadapan kami lagi!"

Marahnya mengusir Ogawa.

"....................."

Ogawa terdiam, dia tidak bisa membalas Haru.

Lalu matanya melihat papan nama Taiyou di bawah kasurnya serta umurnya tertera di sana.

Ogawa pun menatap Taiyou kali ini.

"Dimana suamimu?"

Tanyanya tiba-tiba.

"Dia sudah mati!"

Jawabnya acuh tak acuh.

"Apa sebegitu bencinya kau padaku Haru? Dia anakku bukan?"

Tanyanya mulai curiga.

"Omong kosong! Dia anakku! Kau tidak ada hubungannya dengannya!"

"Haru kau tidak bisa membohongiku. Dia anakku, umurnya bahkan sama dengan hari dimana kau menghilang selama 15 tahun ini. Aku sangat yakin."

Ucapnya yakin pada asumsinya. Dia juga melihat ada sedikit kemiripan Taiyou dengannya, bahkan darahnya sudah sama.

"........................."

Haru tidak bisa menjawabnya.

"Kenapa kau tidak bilang kau sedang mengandung?!"

Tanya Ogawa lagi. Haru kembali bungkam.

"Haru jawab aku!"

Pekiknya meminta jawaban dari Haru.

"Siapa yang peduli padamu?! Kau akan menikah bukan? Kau tidak mungkin membatalkan pernikahanmu setelah tahu aku hamil! Tidak mungkin kan?! Jadi berhenti membuat keributan di sini! Cepat angkat kakimu pergi dari ruangan anakku! Aku tidak mau Taiyou melihatmu!"

"Jadi benar Taiyou anakku? Kenapa kau membungkamnya selama ini? kenapa?! Aku mencarimu.. Tapi kau tidak ada lagi di rumahmu.. aku dengar kau diusir entah sebab apa dan menghilang. Aku mencarimu Haru.. sungguh.."

Ucapnya merendahkan nadanya.

"Tidak perlu menjelaskan segalanya. Aku tidak peduli padamu! Pergi dari sini!"

"Haru dengarkanku.."

Pintanya memohon pada Haru kali ini. Tapi Haru tidak mau mendengarkannya. Dia masih emosi dan shock dengan kondisi anaknya. Dia tidak peduli pada yang lain dan berdoa untuk kesembuhan anaknya saja.

"Pergi!!!"

Pekiknya dan Ogawa pun pergi karena Haru tidak mau mendengarkannya sama sekali. Dia menghela napas panjang.

"Ini semua salahku..Sungguh bodoh!"

My Love 2 (Mpreg)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang