Happy Reading!
Cast : - Kim Jiwon
- Kim SoohyunJiwon
Dengan terseok-seok aku menarik koper besarku untuk keluar dari bandara 'Charles de Gaulle' dan saat ini perhatianku hanya terpusat pada papan petunjuk arah berbahasa Prancis yang sama sekali tak kumengerti. Hal ini memang terkesan nekat dan bodoh, bisa-bisanya diriku yang tak fasih berbahasa Prancis datang kemari untuk sekedar berlibur.
Tapi sekarang aku dapat bernapas lega karena akhirnya menemukan jalan keluar bandara, setelah berada di pintu keluar aku langsung mencari ponselku untuk menghubungi sahabatku.
“désolé, je accidentellement (maaf, aku tidak sengaja)” aku langsung membolakkan mataku ketika kulihat ponsel ditanganku terlempar dan terinjak oleh soerang porter dan aku hanya dapat melihat sendu ke arah ponselku itu. “Mademoiselle? êtes-vous d'accord (nona? Kau baik-baik saja)” sungguh, saat ini aku benar-benar ingin marah pada pria yang menabrakku itu. Belum lagi dengan semua yang diucapkannya, aku sama sekali tak mengerti!
###
Soohyun
Lagi-lagi aku harus berada di sini, huhh... Aku sangat tak menyukainya. Jika bukan untuk urusan pekerjaan aku tak mungkin mau berada di kota ini lagi.
Sembari melangkah keluar dari bandara aku terus memperhatikan schedule untuk dua minggu selama aku berada di sini, sampai akhirnya aku merasakan tubuhku menabrak sesuatu. Benar saja, ketika kulihat aku memang menabrak seseorang dan itu adalah seorang wanita.
“désolé, je accidentellement,” ujarku padanya, sungguh aku merasa tak enak karena tak sengaja aku merusak ponselnya. “Mademoiselle? êtes-vous d'accord,” tambahku lagi karena dia tak menggubris perkataanku dan tetap menatap sendu ke arah ponselnya yang kini sudah tak berbentuk lagi.
“You're crazy?” aku mengernyitkan dahiku, tak mengerti dengan maksud ucapannya. Apa aku seperti orang gila baginya?
“Vous ne pouvez pas utiliser la langue française? (Kau tidak bisa menggunakan bahasa Prancis?)” tanyaku kemudian.
“Stop! I don't understand your words,” sepertinya wanita ini memang tak fasih berbahasa Prancis, tapi untuk apa dia datang kemari tanpa bisa berbahasa Prancis? Entahlah, untuk apa juga aku memikirkan hal itu.
“Okay! Wait, do you come from Korea?” dia mengangguk ketika mendengar pertanyaanku, aku sedikit tak percaya jika dia memang orang Korea dengan perawakannya yang tinggi juga langsing, kulit putih, wajah yang sangat sempurna. Well... Dia terlihat sangat err... Cantik walaupun tatapannya kepadaku sangat tak bersahabat. “Aku minta maaf padamu. Sungguh, aku tak sengaja,” lanjutku dengan menggunakan bahasa Korea dan dia menatapku sarkastis.
“Setelah kau merusak ponselku, kau hanya mengucapkan 'maaf' saja padaku?”
“Sudah kukatakan, aku tak sengaja,”
“Apa dengan kau mengatakan hal itu ponselku bisa utuh kembali?” baru kali ini aku berhadapan dengan wanita sepertinya, sangat keras kepala. Setidaknya dia harus menghargaiku yang sudah meminta maaf padanya. Ketika dia akan bersuara kembali aku langsung menariknya kedalam sebuah taksi, karena aku tak ingin kami berdua menjadi bahan tontonan banyak orang di bandara.
“Ishh... Apa-apaan kau ini?”
“Apa kau tak malu menjadi tontonan banyak orang di sana?” tanyaku setelah menyebutkan tempat tujuan kami kepada supir taksi. Kulihat dia hanya duduk bersandar disebelahku dengan mempoutkan bibirnya, uhh... Sangat menggemaskan. Dan itu semua mengingatkanku pada... Astaga! Sudah berapa kali aku memikirkannya. Kau harus melupakannya, Soohyun! “Akan kubelikan kau ponsel baru, kau bisa memilihnya sendiri,” lanjutku kemudian, dia kembali menatapku.