"Aku pengen banget pulang dan habisin waktu sama kamu. Semalaman penuh. Sampai kita berdua terlalu bodoh untuk sadar apapun."
Kalimat itu dilontarkan Jennie di sela ciuman, ketika dirinya membawa Hongjoong pada sebuah ruangan di mana ia membutuhkan waktu berdua bersamanya. Dengan bernafsu, kembali menautkan bibir mereka satu sama lain setelah menutup pintu.
Hongjoong membalasnya demikian, walau nyatanya ada yang mengganggu pikirannya. Sampai karenanya, ketika dia menggendong tubuh Jennie, lalu berusaha menguasai ritme, tak sengaja ia menggigit lidah sang perempuan cukup keras.
"Aw!" Jennie merintih, memutus tautan untuk menatapnya sembari satu tangan menahan beban tubuh pada lehernya. "Sakit, Hongjoong~"
Dengan itu Hongjoong memberikannya ciuman lembut untuk meredakannya. Tak berniat untuk membuat percakapan di sana. Hanya ingin segera selesai, atas apa yang mereka lakukan, pun dengan pesta ini. Bagaimana pun juga, Hongjoong harus tetap mempertahankan Jennie dalam genggamannya. Jika tidak, semua akan menjadi sulit untuknya yang tak memiliki back up apapun.
Masalahnya sekarang adalah, bagaimana dirinya berada di bawah kukungan lingkaran dalam alumni. Walau Hongjoong sudah tahu, bahwa Hyungwon merupakan anak dari seorang alumni, namun semua itu tak terpikirkan pada Stella. Nyatanya, Stella ikut andil dalam menguasai semua, dalam keadaan sadar, bahwa dirinya memang bisa berkuasa.
Kini jelas, The Overload berada di bawah itu. Sialnya, yang memegang adalah berdebah yang membuatnya memiliki luka terdalam yang takkan pernah sembuh, terhadap seseorang yang dicintainya.
Sehingga yang Hongjoong inginkan sekarang, adalah Jennie di bawah kendalinya. Mengingat bahwa Venom adalah sebuah band indie selain mereka yang pernah menapaki halaman utama FEVER, di mana itu semua adalah sebuah ketidakmungkinan untuk tak ada koneksi dalam. Hongjoong memilikinya, pada Stella. Sedangkan Venom? Sama sekali tidak, tetapi berhasil menjadi satu seetlah menenangkan Rock Madness.
Bahkan, Jennie bilang tengah dalam persiapan untuk menandatangani kontrak bersama Wild Card Entertainment? Itu adalah sebuah kesempatan paling bagus, mengingat agensi tersebut adalah satu yang paling berkuasa di industri musik.
Jadi Hongjoong harus mempertahankan posisinya. Hongjoong harus terus bisa membuat Jennie terlena dengan segala yang ia lakukan. Sehingga akan sangat bagus jika ada yang menyebarkan foto mereka berciuman di atas panggung sebelumnya. Yang sebenarnya Hongjoong yakin akan disebarkan.
Tak sabar, sama sekali, untuk hari esok.
Kembali, Hongjoong menciumnya dengan penuh hasrat. Sembari satu tangannya berusaha membuka kancing, pun juga menurunkan resleting celananya.
Jennie membantu, walau sembari mengunyah bibir Hongjoong layaknya kelaparan, sang tuan puteri, atas panggilan dari Hongjoong, menyampirkan celana dalam di balik gaun pendeknya. Memudahkan Hongjoong yang berhasil memompa penisnya, untuk menggesekkan kepalanya pada permukaan vagina Jennie yang sudah basah.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️ OCTAGON 2: SEX, PARTY AND ROCK 'N ROLL (ATEEZ BXB SMUT)
Fiksi PenggemarOctagon dan The Overload menyelam pada dunia di dalam lingkaran dalam yang lebih luas. Semua berpusat pada sex, pesta dan rock n' roll. Walau sebenarnya, semua adalah tentang kekuasaan. Starts : January 18th, 2023