"Gila! 1.2M followers?"
Wooyoung menatap takjub pada layar ponsel Nagyung yang dipinjamkan padanya, membuat ia tak sadar menjatuhkan sepotong roti yang semula digigitnya.
"Ternyata influencer..."
Di posisinya berdiri, di dapur yang merangkap ruang makan tersebut, Nagyung mengangguk-angguk senang. Sebelum kemudian merapat pada Jongho yang tengah membuat sarapannya berupa sereal.
"Jongho, nanti ajak aku keliling kota, ya?" pinta Nagyung dengan manis. "Banyak banget yang aku pengen tau dari ibu kota!"
Di kursi lainnya, Yunho dan Mingi saling berhadapan, sebelum melirik Yeosang yang hanya diam untuk menikmati sarapannya.
Tampaknya, belum ada tanda-tanda Hongjoong dan Seonghwa akan menyusul. Walau begitu, ada langkah cepat dan tergesa, masuk ke area ruang makan itu, dan kemudian dikejutkan oleh adanya satu jenis kelamin berbeda diantara mereka.
"Oh, fuck!" San, yang melihatnya, hampir untuk bertanya di sana. Sebelum kedua matanya menyipit, lalu tiba-tiba melebar saat tersadar. "Anjir! Lo... lo... nirvanagyung?"
"Ada yang kenal Nagyung?" Nagyung berseru senang, lalu dengan cepat menghampiri San. "Wah! Akhirnya, di rumah ini ada yang kenal Nagyung?"
San menjadi takjub dan langsung membalas dengan senang. "Wah, ada apa ini? Pagi banget dan kita kedatangan seorang influencer? Ini ada schedule kelewat yang gue harus tau atau gimana?"
"Schedule apa?" Nagyung memiringkan kepalanya dengan imut. Tapi setelahnya, dia menjabat tangan San berulang kali. "Kakak namanya siapa?"
"San. Desanrio." San membalasnya dengan senang.
Nagyung pun membalas. "Aku Nagyung Cecilia Prananto! Pemilik akun nirvanagyung! Salam kenal Kak San!"
"Wah, Prananto?" balas San, sebelum agak menggerenyitkan dahi. "Kayaknya pernah denger nama belakang itu?"
"Hehe, ayo tebak~" goda Nagyung. "Tapi nanti aja main tebakannya. Pokoknya, salam kenal ya, Kak San!"
"Oke, tapi, sorry kalau agak aneh pertanyaannya, cuma, kenapa ya lo di sini?" tanya San hati-hati.
Yunho yang memilih untuk menjawab, sembari memakan buah persik untuk menjadi sarapannya. "Adiknya Hongjoong."
"Hah?" San dibuat terkejut bukan main, terlebih saat menatap Nagyung yang hanya mengangguk-angguk secara imut. "Bentar, nirvanagyung adik dari Rastafara The Overload?"
"Benar!" Nagyung berseru senang, lalu mendekatkan wajah pada telinga San untuk berbisik, yang sebenarnya tak benar-benar berbisik. "Padahal kalau Kak Hongjoong biarin aku ikut campur sama promosi band dia, bakal lebih banyak fans loh! Soalnya fansku mostly perempuan! Aku jamin mereka bakal jadi suka musik rock karena pengaruh aku!"
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️ OCTAGON 2: SEX, PARTY AND ROCK 'N ROLL (ATEEZ BXB SMUT)
Fiksi PenggemarOctagon dan The Overload menyelam pada dunia di dalam lingkaran dalam yang lebih luas. Semua berpusat pada sex, pesta dan rock n' roll. Walau sebenarnya, semua adalah tentang kekuasaan. Starts : January 18th, 2023