Sepuluh alumni ketua termuda itu masuk ke dalam, menyisakan ruangan dengan keheningan, pun dengan bagaimana seluruhnya berdiri untuk memberikan rasa hormat. Terlebih, adanya tingkatan kekuasaan di sini.
Dari sebelas orang yang datang, beberapa mereka kenal. Walau sisanya, tak ada yang tahu, lantaran identitas satu sama lain memang saling dirahasiakan, terlebih untuk para anggota yang belum lulus.
Walau begitu, beberapa juga sudah mengenal, lantaran pertemuan ini juga dilakukan setiap tahunnya.
Nama, jarang sekali disebutkan.
Namun Hongjoong, sudah tahu akan nama—berterima kasih pada Juyeon—tetapi tidak dengan sosok-sosok ya.
Ke sepuluh orang itu tidak duduk di kursi yang telah disediakan—dipisahkan untuk mereka. Melainkan mereka bersepuluh segera berbaur, untuk mengambil kursi yang dimiliki. Mengusir sosok yang menempatinya sebelumnya, yang tentu tak bisa menolak.
Ada satu, di sisi Hanse.
Ada satu, di sisi Jun.
Ada satu, di sisi seseorang, bernama Tag.
Ada juga yang mendekat pada Yunho dan Juyeon.
Bahkan satu, mengambil posisi samping Changkyun.
Sisanya?
Mereka berdiri.
Secara terpisah.
Hongjoong menjilat bibir bawahnya tanpa mau mengedarkan pandangan. Tangannya kini menggenggam kotak susu stroberi pemberian Seonghwa—berusaha menjadikannya kekuatan.
Sampai terasa, belum dimulainya dengan sapaan, telah menyentuh leher Hongjoong dari belakang, dan kemudian memiringkannya.
"Gitu dong." Terdengar sosoknya terkekeh di belakang tubuh Hongjoong. "Main gini kan bisa. Ngapain sok alim tahun-tahun awal?"
Hongjoong hapal suaranya, walau tak menoleh.
Terlebih, siapa lagi yang akan berucap seperti itu padanya.
Alden, Ketua Angkatan 48, yang baru lulus tahun kemarin. Tentu saja.
Setahu Hongjoong, lelaki bernama lengkap Taehyung Kyle Alden, yang kini menjadi seorang model ternama sekaligus memiliki sebuah brand pakaian yang baru saja diluncurkannya awal Januari lalu, dari perpaduan namanya; KYLDEN.
Hongjoong pernah merendah dan tunduk untuknya, demi memasukan nama Yeosang ke Nama Aman, pada last minute.
Tak ada jawaban dari Hongjoong.
Selagi Taehyung, mendekat untuk berbisik—menepuk leher Hongjoong dua kali saat melakukannya. "Sekalinya ngelakuin itu, pacar ketuamu sendiri yang diambil? Hebat."
Pertemuan itu kemudian akan dimulai, oleh dua orang, yang mengambil kursi kosong setelahnya. Setelah mereka memutar dari posisi berdiri, memastikan seluruh anggota hadir.
Adalah Hyungwon dan Hyojong, dua ketua untuk angkatan 47. Duduk berdampingan, tak terpisahkan. Tersenyum pada seluruhnya, di posisi mereka pada jajaran meja terujung.
Sang Chief Operating Officer di Checkmate Entertainment, dan sang Produser Musik di Dot Knot Entertainment.
"Boleh kita mulai?" tanya Hyungwon, dengan sangat ramah pada seluruhnya.
Hyojong, yang penampilannya lebih urakan—tak rapi—bersandar kemudian. Satu kakinya naik ke atas meja, dan terlihat bahwa alumni lain tampak tak keberatan. Mereka memaklumi seseorang yang seharusnya menjadi ketua sendirian, namun harus berbagi kedudukan dengan si putera Tjokro itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️ OCTAGON 2: SEX, PARTY AND ROCK 'N ROLL (ATEEZ BXB SMUT)
FanfictionOctagon dan The Overload menyelam pada dunia di dalam lingkaran dalam yang lebih luas. Semua berpusat pada sex, pesta dan rock n' roll. Walau sebenarnya, semua adalah tentang kekuasaan. Starts : January 18th, 2023