Octagon 2 - 120 : Satu Hari Dalam Tiga Sudut Pandang Pt. 1

364 41 34
                                    

Tanggal 15 Februari 2023.

Seonghwa terbangun dalam senyuman, ketika mendapati, dirinya masih memeluk tubuh Lino di sampingnya. Tidur bersamanya di atas kasur yang sama, saling berbagi hangat, setelah semalam, mereka tak bisa menahan untuk memadu kasih lagi.

Jika memikirkannya, mungkin, masih terbawa suasana penuh cinta dan kasih sayang, dari kehadiran mereka di Universitas Bakti Bangsa, yang setidaknya membuat Seonghwa merasa diterima. Walau, ya, yang menerimanya adalah mereka yang awam, bukan para penghuni kampusnya yang asli. Sama seperti bagaimana posisi Lino, yang tak benar-benar tahu rekam jejak kehidupan Seonghwa sebelumnya di sana.

Seonghwa memberikan sebuah kecupan selamat pagi pada Lino, di pipinya. Ada banyak yang harus ia persiapkan hari ini, termasuk mentalnya. Mengingat bahwa dirinya, akan pergi untuk menemui Dokter Devon, untuk sesi pertamanya.

Semoga semua berjalan dengan lancar, walau Seonghwa tak terlalu yakin, bagaimana rasanya membuka semua ini pada orang lain.

Melihat Lino belum ada tanda untuk bangun, Seonghwa pun turun dari kasur, dalam keadaan telanjang. Hanya untuk dirinya mengerang pelan, kemudian mencoba untuk meraih celananya yang berada di lantai.

Seonghwa mengambilnya dan menemukan ponselnya dalam keadaan mati.

Ah, benar juga.

Sejak kedatangannya kemarin, bahkan ketika Lino belum sampai pun, daya baterai ponselnya hanya tersisa di angka 10%. Jadi wajar saja, ponselnya pasti mati, sejak lama.

Seonghwa pun segera memasangkan charger, di meja nakas sampingnya. Bukan miliknya, namun milik Lino, yang kebetulan sama. Lalu Seonghwa menunggu untuk beberapa menit, sembari merenggangkan tubuhnya di posisinya duduk di tepian itu.

Mungkin sekitar lima belas menit; di mana Seonghwa sesekali melirik ke belakang dan Lino masih berenang di alam mimpi saja. Selama itu juga, akhirnya, ponselnya menyala. Seonghwa segera meraihnya hanya untuk mengecek saja.

Ada beberapa panggilan tak terjawab, dan juga beberapa pesan masuk.

Seonghwa mengecek dulu panggilan tak terjawab itu.

Him

6 Missed Calls

Hongjoong... menghubunginya?

Seonghwa mencoba untuk melihat waktunya.

02:14

02:16

02:19

02:31

02:39

03:01

Sepagi itu...?

Segera Seonghwa mengecek ke arah pesan-pesan yang masuk.

Dengan cepat Seonghwa menggulir layar...

Semangat tampil lagi cuy! ; (79)

197 unread messages

Manusia Kuat Latihan (7)

53 unread messages

Jgn lupa beli bawang (8)

2 unread messages

Kak Sujie

3 unread messages

✔️ OCTAGON 2: SEX, PARTY AND ROCK 'N ROLL (ATEEZ BXB SMUT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang