"Fuck me, Cakrananda!! Choke me!!"
"Oh my God, Elvarino!!"
"Jenandra, kill me please!!"
"I would die for you, Dimarasetya!!"
"Rastafara, lick and suck my slutty cunt, pretty please!!"
Begitu riuh sorakan dari mereka yang menggila lantaran penampilan dari The Overload, yang sangat luar biasa mereka saksikan di sebuah acara tersebut. Satu minggu lalu dihubungi, di mana beruntungnya, agensi menerimanya karena bayaran dan exposure sangat tinggi yang akan mereka terima.
Terlebih, bukankah The Overload memang sudah mengincarnya sejak Januari lalu?
Hari itu adalah tanggal 19 April.
Bukan hari libur, bukan juga di akhir pekan.
Rabu dan semua orang, tetap memenuhi festival tersebut.
Acara inti dari Smash The Fest Up, yang menghadirkan banyaknya penyanyi atau band, baik lokal maupun internasional. Acara yang kebetulan diadakan selama tiga hari berturut-turut dan The Overload hadir di hari pertama, sebagai ketiga dari penutup. Walau sebenarnya, mereka diundang di hari kedua, namun agensi meminta hari pertama karena selebihnya, banyak sekali jadwal.
Rasanya menyenangkan, acara besar itu pun dapat mereka gapai. Tentunya dengan penampilan baru yang tak benar-benar orang-orang ketahui jika mereka tak berkuliah di kampus yang sama.
Yunho dengan rambut pirangnya, berponi, namun hari ini tengah ditata ke atas.
Younghoon dengan rambut berwarna biru mudanya, terlihat sangat mencolok, seperti permen kapas.
Juyeon masih bertahan dengan rambut hitamnya, tetapi bagian atas telinga kiri dan kanannya dikikis habis. Yang sangat berbeda darinya adalah tindikan di alis kanannya.
Mingi memiliki potongan rambut potongan pendek, dicat merah muda. Saat itu Mingi mengenakan kemeja, tapi tak mengancingkan satu pun di sana, untuk memamerkan tindik baru di puting kirinya.
Hongjoong dengan rambut buzz-cut pirangnya, sering sekali memamerkan tindikan barunya di lidah, yang sukses juga membuat seluruhnya menggila setiap kali ia bernyanyi dan wajahnya tampak pada layar besar di kanan dan kiri panggung.
Sebuah godaan untuk para penggemar mereka, mengenai gambaran dari apa yang sudah dipersiapkan untuk album ketiga yang akan rilis Mei nanti. Penuh dengan warna, penuh dengan rahasia.
Empat lagu ditampilkan.
Tak hanya membawa dari lagu-lagu di album kedua, namun mereka juga membawa satu lagi dari album pertama.
Ya, sebagai penutup.
Narcissistic Bastard.
Di tengah lagu tersebut, Hongjoong yang melompat-lompat di bagian terdepan panggung, mengarahkan mic pada para penonton, di mana mereka berteriak, dalam nyanyian, untuk menyanyikannya.
"Everyone tried to bring me down, Narcissist Bastard."
Younghoon dengan gitarnya, tersenyum puas mendengar riuhnya suasana.
"Everyone tried to shut me down, Narcissist Bastard."
Juga Yunho, yang sesekali menatap ke depan, sambil terus memetik senar gitarnya.
"Everyone tried to slander me and, (Narcissist Bastard),"
Permainan mengikat dan Juyeon menghipnotis seluruhnya.
"Everyone ended up hating me. (Narcissist Bastard)."
Terlebih dengan hentakan drum dari Mingi, yang menambah intensitas sekitarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️ OCTAGON 2: SEX, PARTY AND ROCK 'N ROLL (ATEEZ BXB SMUT)
Fiksi PenggemarOctagon dan The Overload menyelam pada dunia di dalam lingkaran dalam yang lebih luas. Semua berpusat pada sex, pesta dan rock n' roll. Walau sebenarnya, semua adalah tentang kekuasaan. Starts : January 18th, 2023